get app
inews
Aa Read Next : Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Kecamatan Andong Gelar Senam dan Bazaar UMKM

LPEI Dampingi UMKM Berorientasi Ekspor Agar Naik Kelas

Kamis, 10 November 2022 | 14:53 WIB
header img
Pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) berorientasi ekspor, Kamis (10/11/2022), (Foto: Dok LPEI).

BALI, iNewsBoyolali.id – Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/ Indonesia Eximbank terus berupaya mendorong perekonomian berbasis digital di Indonesia, salah satunya melalui pelatihan dan pendampingan melalui Marketing Hand holding Program (Business Matching, Market Place Global dan Pameran) kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) berorientasi ekspor, Kamis (10/11/2022),

Kegiatan ini bertujuan agar para pelaku UMKM berorientasi ekspor mampu bertransformasi ke metode pemasaran digital melalui market place sehingga dapat membuka akses pasar sebagai salah satu upaya dalam pemulihan ekonomi dunia.

Hal ini selaras dengan tema besar G-20 yang saat ini sedang berlangsung yaitu “Recover Together, Recover Stronger” yang mengajak seluruh warga dunia untuk bekerja sama memulihkan bumi dari pandemi serta membangun dunia secara berkelanjutan.

Dari Recover Together, Recover Stronger menjadi “DARI INDONESIA, DUNIA PULIH BERSAMA”. Dalam mendukung target tersebut, Jalur Keuangan juga berkomitmen untuk mencapai target deliverables dalam 6 Agenda Prioritas, diantaranya adalah Inklusi Keuangan melalui digitalisasi dalam mendukung UMKM, perempuan, generasi muda.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut