Logo Network
Network

Mengingat Sejarah hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Boyolali Gelar Lomba Gerak Jalan 28K

Tata Rahmanta
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:41 WIB
Mengingat  Sejarah hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Boyolali Gelar Lomba Gerak Jalan 28K
Bupati Boyolali M. Said Hidayat memeberangkatkan peserta Lomba Gerak Jalan memepringati Hari Sumpah Pemuda ke – 94, Selasa (25/10/2022). (foto : Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI , iNewsBoyolali.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali kembali menggelar event olahraga bergengsi. Agenda rutin tahunan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 94 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang. Lomba Gerak Jalan 28K yang diberangkatkan langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat.

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali Supana menjelaskan, tujuan dari diadakannya event ini adalah untuk mengajak generasi muda untuk selalu mengingat kembali sejarah bahwa 28 Oktober benar-benar menjadi momentum yang mengantarkan Bangsa Indonesia merdeka.

"Jadi sungguh sangat berarti makna 28 Oktober, dan itu perlu kita tanamkan, perlu kita wariskan kepada generasi muda di Indonesia khususnya di Kabupaten Boyolali." ungkapnya saat ditemui usai pemberangkatan peserta di Alun-alun Kidul Boyolali, Selasa (25/10/2022).

Follow Berita iNews Boyolali di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.