get app
inews
Aa Read Next : Kesiapan Pemilu 2024 Tim Desk Pemkab Boyolali Cek Distribusi Logistik

Sinergikan Pelayanan, DPMPTSP Boyolali Gagas Mal Pelayanan Publik

Senin, 03 Oktober 2022 | 22:07 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat bersama istri melihat langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) di Komplek Perkantoran Terpadu Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali di Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo. Senin (03/09/2022). (foto : Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali membangun Mal Pelayanan Publik (MPP), Sebagai upaya  untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan publik. Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melakukan soft opening dan menandatangani kerjasama dengan berbagai instansi yang tergabung di dalam MPP pada Senin (03/09/2022) bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali di Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo.

“Kita lihat secara langsung beberapa sudah langsung melayani masyarakat. Tentunya upaya langkah kita dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Boyolali ini dapat terlayani melalui MPP,” ungkap Bupati Said di sela acara.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Boyolali, Purnawan Raharjo mengungkapkan MPP yang ada di Kota Susu ini akan mengintegrasi pelayanan untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan dan keamanan pelayanan kepada masyarakat yang menyediakan 171 layanan.

“Ada 24 instansi atau layanan yang ada di sini terdiri dari 171 layanan yang ada di Mal Pelayanan Publik,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut