get app
inews
Aa
Read Next : Ratusan Personil Polres Wonogiri Jalani Rikkes Berkala

Kebakaran Lahan Penyebab Kecelakaan di Tol Pejagan – Pemalang , 18 Saksi Telah Diperiksa

Jum'at, 23 September 2022 | 21:07 WIB
header img
Asap pembakaran jerami padi sisa panen di persawahan yang diduga Penyebab kecelakaan beruntun di KM 253 ruas tol Pejagan-Pemalang, (Foto: Udara/ FAAJARKP)

SEMARANG, iNewsBoyolali.id  – Sebanyak 18 orang saksi telah dimintai keterangan oleh tim penyidik dari Satreskrim Polres Brebes, langkah ini dilakukan sebagai salah satu upaya  pengembangan pemeriksaan saksi terkait kebakaran lahan yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di km 253 ruas tol Pejagan - Pemalang, pada 18 September 2022 lalu.

Menurut Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. melalui Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan para saksi yang diperiksa terdiri dari 14 warga dan 4 pegawai dari PT PPTR selaku pengelola ruas jalan Pejagan - Pemalang.

"Dari PPTR yang diperiksa adalah manajer operasional, manajer teknik serta dua petugas patroli dari perusahaan tersebut. Sementara manajer pemeliharaan PT PPTR sampai saat ini belum memenuhi panggilan penyidik," kata Kabidhumas saat diwawancara, Jumat (23/9/2022).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut