PMI Boyolali Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-77 di Alun Alun Lor

Tata Rahmanta
.
Sabtu, 17 September 2022 | 20:10 WIB
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali menggelar upacara Memperingati Hari Jadinya yang ke-77, di Alun Alun Lor, Sabtu (17/09/2022).(Foto:iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id - Memperingati Hari Jadinya yag ke-77, Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Boyolali menggelar upacara di Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali, pada Sabtu (17/09/2022), bertindak sebagai inspektur upacara yakni Ketua PMI Boyolali, Sunarno yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan dan segenap kepala OPD dan unsur BUMD di Kota Susu.

Diungkapkan oleh Ketua PMI Boyolali Sunarno, pihaknya akan fokus pada  meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh PMI Kabupaten Boyolali. Salah satunya dengan memberikan pembekalan serta berbagai ketrampilan kepada seluruh karyawan serta para relawan Palang Merah Indonesia (PMI), Sehingga mereka nantinya selalu sigap dalam tanggap darurat kemanusiaan maupun kebencanaan.

"Yang jelas ke depannya kita meningkatkan SDM kita, relawan relawan kita bekali dengan seluruh keterampilan kemampuan, sehingga nanti di dalam tugasnya tidak canggung canggung lagi dan selalu sigap tanggap darurat kemanusiaan dan kebencanaan. SDM ditingkatkan," katanya di sela acara.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini