Logo Network
Network

Tim Bola Voli Putra Gladagsari dan Tim Putri Mojosongo Raih Juara Kapolres Boyolali Cup 2022

Tata Rahmanta
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 17:33 WIB
Tim Bola Voli Putra  Gladagsari dan Tim Putri Mojosongo Raih Juara Kapolres Boyolali Cup 2022
Tim Bola Voli Putra dari Kecamatan Gladagsari, foto bersama Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, setelah menjuarai turnamen bola voli Kapolres Cup 2022, di Kampung Driyan, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota. (28/08/22). (foto : Humas Polres Boyolali)

“Setelah lomba ini nantinya akan dilakukan penjaringan pemain, kemudian baru dibentuk tim putra maupun putri melalui pengurus harian PBVSI Boyolali,” tambahnya kepada wartawan, Minggu (28/08/2022).

Para pemain yang sudah terjaring melalui seleksi pengurus harian PBVSI nantinya diikutkan dalam ajang Praporprov Jateng 2022 di Kabupaten Blora.

“Praporprov Jateng tersebut akan berlangsung pada 15 November 2022 di Kabupaten Blora. Jadi nanti benar-benar akan diseleksi oleh pengurus untuk mewakili Boyolali,” jelas kapolres.

Saat ini pengurus PBVSI Boyolali secara serius menyiapkan atlet voli agar nantinya dapat tampil maksimal dalam laga Praporprov Jateng.

“Semoga tim voli putra dan putri dari Boyolali ini nantinya dapat lolos dalam ajang Praporprov Jateng. Syukur dapat juara di Porprov 2023,” harap AKBP Asep Mauludin.

Follow Berita iNews Boyolali di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini