GKR Bendara Ajak Wisatawan Liburan dengan Santun: Jaga Etika, Rawat Kebersihan Jogja

Kuntadi
Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) DIY GKr Bendara. (foto: istimewa)

Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Borobudur (BPOB), Agustin Peranginangin, menegaskan keramahan masyarakat menjadi kunci utama pengalaman wisata yang berkesan.

“Sikap terbuka, ramah, dan sopan santun masyarakat menciptakan pengalaman yang hangat dan personal. Inilah yang membuat wisatawan ingin kembali,” ujarnya.
BPOB terus mendorong penguatan standar keselamatan pariwisata berbasis 3A (Amenitas, Aksesibilitas, dan Atraksi), serta peningkatan sertifikasi dan kompetensi sumber daya manusia pariwisata.

“Pelayanan yang ramah, profesional, dan berstandar akan membuat wisatawan merasa aman, nyaman, dan puas,” kata Agustin. 
 



Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network