GSJA Immanuel Boyolali Gelar Seminar Penguatan dan Pengembangan Tenaga Pendidik Kristen

Tim iNews.id
Puluhan guru agama Kristen SD di Kabupaten Boyolali dan pendeta GSJA Jemaat Allah di wilayah 4 Daerah 1 Jateng mengikuti seminar, Sabtu (28/9/2024).Foto: Ist/

BOYOLALIGereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Immanuel Boyolali menyelenggarakan seminar penguatan dan pengembangan tenaga pendidik Kristen. Kegiatan berlangsung di gereja setempat pada, Sabtu (28/9/2024).

Salah satu panitia seminar Pdt. Krishandrika Immanuel Raharjo, menyampaikan, bahwa acara seminar ini di ikuti kurang lebih 70 peserta yang terdiri dari guru-guru agama Kristen Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Boyolali dan pendeta Gereja Sidang Jemaat Allah di wilayah 4 Daerah 1 Jateng.

“Kegiatan hari ini adalah pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia di lingkungan, pesertanya dari guru-guru SD se kabupaten Boyolali dan pendeta-pendeta di wilayah 4,” katanya.

Krishandrika menjelaskan, untuk materi yang  70-an materi yang diberikan seputar pengetahuan dasar iman kekristenan dari perjanjian lama sampai perjanjian baru dan pengetahuan-pengetahuan yang terbaru terkait dengan isu-isu ajaran-ajaran yang menyimpang dari kebenaran firman Tuhan.

“Untuk tema adalah "MENELUSURI JEJAK IMAN KRISTEN" Makna, aplikasi dan tantangannya menuju Indonesia Emas,” ucapnya.

Lebih lanjut Krishandrika mengharapkan, mereka bisa membimbing anak didik mereka untuk memiliki pengetahuan yang cukup menghadapi tantangan globalisasi dan perkembangan media sosial.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network