Andika Perkasa Optimistis Hadapi Jokowi dan Prabowo Efect di Pilkada Jateng

Tim iNews.id
Cagub-Cawagub Jateng Andika Perkasa-Hendrar Prihadi hadiri Rakermuscab PDIP Boyolali di Gedung Marhaent, Selasa (10/9/2024).

BOYOLALI – Bakal calon Gubernur Jawa Tengah dari PDI Perjuangan, Andika Perkasa  menyebut optimis bisa memenangi Pilgub Jateng 2024, meski harus menghadapi Jokowi dan Prabowo Efect.

Hal itu disampaikan langsung Andika Perkasa seusai menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Boyolali pada Selasa (10/9/2024) malam.

Andika Perkasa yang hadir bersama istrinya dan bakal calon wakil Gubernur Jawa tengah Hendrar Prihadi beserta istri menyapa ratusan kader PDIP Boyolali yang hadir dalam acara tersebut.

Ketika dimintai tanggapan terkait kesan hadir di Boyolali, Andika Perkasa menyampaikan dirinya kagum dengan PDIP Boyolali.

“saya kagum melihat dari prestasi kader-kader banteng di Boyolali sudah terbukti serta kerja keras dan kerja sama para kader PDIP Boyolali yang sudah diperlihatkan sejauh ini”, kata andika.

Dengan kondisi tersebut Andika Perkasa optimistis bisa memenangkan pilgub Jateng 2024, meski akan menghadapi Jokowi dan Prabowo efect.  

“Semua dapat diraih, asalkan seluruh kader PDIP berusaha yang terbaik, menurutnya itu lebih dari cukup”, ungkapnya

Dalam acara Rakermuscab DPC PDIP Boyolali, turut terlihat sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah Sumanto, Ketua DPC PDIP Boyolali Susetya Kusuma DH, politikus senior PDIP Boyolali Seno Kusumoharjo atau Seno Gede, calon bupati Boyolali Marsono, Bupati Boyolali M. Said Hidayat, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, dan sebagainya.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network