Pilkada 2024, Muhammadiyah Boyolali dukung Agus Irawan -Dwi Fajar Nirwana

Tim iNews.id
Agus Irawan -Dwi Fajar Nirwana silaturahmi ke gedung Dakwah Muhammadiyah Boyolali, Sabtu (7/9/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dalam pemilukada 2024, Muhammadiyah Boyolali dukung pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Boyolali Agus Irawan -Dwi Fajar Nirwana.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Boyolali, Ali Muhson, saat Agus- Fajar bersilaturahmi ke gedung Dakwah Muhammadiyah, Sabtu (7/9/2024) siang.

Ketua Pegurus Muhammadiyah menyatakan bahwa dukungan ini bukan tanpa alasan, selama ini Muhammadiyah mempunyai kesamaan visi dan misi dengan Paslon Agus - Fajar.

"Sehingga insyaallah, kami Muhammadiyah Boyolali akan memberikan dukungan kepada Agus-Fajar untuk bisa maju menjadi bupati dan wakil bupati Boyolali," ucapnya.

Ditambahkan, perubahan sudah menjadi komitmen Muhammadiyah. Oleh Sebab itu, sudah saatnya di Boyolali dilakukan perubahan menyeluruh, baik di sistem pemerintahan, keadilan dan mengayomi seluruh masyarakat, termasuk ormas.

Muhammadiyah punya pengalaman pahit sistem pemerintahan Boyolali sejak 2005. Bupati Boyolali tak pernah hadir dalam acara-acara yang digelar muhamadiyah.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network