Jelang Pilkada 2024, Polres Boyolali Gelar Rakor Lintas Sektoral

Tim iNews.id
Polres Boyolali menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Mapolres Boyolali, Jumat (16/8/2024). Foto: Humas Polres Byl

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Persiapan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati, serta Wakil Bupati Tahun 2024 Polres Boyolali menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral. Acara yang berlangsung di Mapolres Boyolali, Jumat (16/8/2024) siang ini, dipimpin oleh KabagOps Polres Boyolali Kompol Parwanto mewakili Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga. Rapat ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dari berbagai instansi terkait.

Rakor ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Boyolali Wiwis Trisiwi Handayani yang mewakili Bupati Boyolali, Pasi Ops Kapten Muslih mewakili Dandim Boyolali, Kasipidum Perwira Putra Bangsawan mewakili Kejari Boyolali, Panitera Muda Ivan Firmansyah mewakili Ketua PN Boyolali, serta Ketua KPU Kabupaten Boyolali Maya Yudayanti, Ketua Bawaslu Kabupaten Boyolali Widodo, dan berbagai pejabat lainnya termasuk Kepala UPD Kabupaten Boyolali dan pejabat utama Polres Boyolali.

Rakor dimulai dengan sambutan dari KabagOps Polres Boyolali, dilanjutkan dengan paparan dari Ketua KPU Boyolali, Ketua Bawaslu Boyolali, serta arahan dari Sekretaris Daerah Boyolali. Diskusi yang berlangsung membahas berbagai persiapan dan langkah-langkah yang akan diambil untuk menjamin keamanan dan kelancaran Pilkada 2024.

KabagOps Polres Boyolali, Kompol Parwanto, mengungkapkan bahwa tujuan utama dari rakor ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan menyamakan persepsi antara semua pihak terkait. Ia menekankan pentingnya langkah-langkah pencegahan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada. Beberapa persiapan yang telah dilakukan oleh Polres Boyolali termasuk pelatihan Dalmas, beladiri, PHH, serta kesiapan Tim Gakumdu dan Sispamkota.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network