Pemkab Boyolali Gelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi

Tim iNews.id
Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Boyolali, Sabtu (17/8/2024).Foto: Humas Pemkab Byl.

Ditemui usai upacara, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyampaikann bahwa pembangunan di Kabupaten Boyolali harus diteruskan yang bertujuan untuk menurunkan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan kita ke depan agar langkah kita dalam rangka membangun khususnya di Kabupaten Boyolali, dapat kita jalankan dengan sebaik baiknya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan angka kemiskinan,” kata Bupati.

Usai upacara, rombongan Forkopimda beserta istri melanjutkan agenda kegiatan di Taman Makam Pahlawan Ratna Negara Kabupaten Boyolali. Rombongan melakukan ziarah kenegaraan sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan jiwa, raga dan segalanya untuk memerdekakan Indonesia.

Komandan Kodim (Dandim) 0724 Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menjadi inspektur upacara ziarah dan memimpin jalannya tabur bunga di atas pusara makam para pahlawan kusuma bangsa.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network