Wara Lanud Adi Soemarmo Adakan Bakti Sosial untuk Para Lansia

Tim iNews.id
Wanita TNI AU Lanud Adi Soemarmo memberikan paket sembako kepada penghuni GPKP Usia Lanjut Aisyiyah, Surakarta, Jumat (26/7/24). Foto: Pen AU

SURAKARTA, iNewsBoyolali.id – Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 dengan mengadakan bakti sosial jelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Wanita TNI AU di GPKP Usia Lanjut Aisyiyah, Surakarta, Jumat (26/7/24). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Kunjungan para Srikandi TNI AU disambut hangat oleh para penghuni panti, Senyum sumringah terpancar dari wajah para lansia saat disapa dan diberikan perhatian dan Suasana penuh keakraban terjalin layaknya keluarga besar yang sudah lama tidak bertemu.

Ketua Panitia, Mayor Kes Diah Rahayuningsih, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial Wara Lanud Adi Soemarmo dan Wara Depohar 50 ini merupakan wujud nyata kepedulian Wara Solo terhadap masyarakat, khususnya para lansia.

“Selain silaturahmi, kami juga memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan diharapkan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi para lansia yang membutuhkan di sini.” Kata Diah.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network