Ratusan Anak Ikuti Khitan Ceria Anak Sholeh di Boyolali

Tim iNews.id
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said dan Ketua Baznas Kabupaten Boyolali, Jamal Yazid saat menemui salah satu peserta khitanan masal di Desa Catur, Sambi, Rabu (10/07/2024).Foto: Humas Pemkab-Byl.

“Tentunya ini harus kita syukuri. Semoga tumbuh besar dan menjadi anak anak yang tumbuh dengan keceriaan, anak anak yang sholeh, dan ke depan menjadi bagian dari generasi penerus pembangunan di Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Boyolali, Jamal Yazid mengatakan bahwa setiap peserta mendapatkan berbagai fasilitas dari Baznas Kabupaten Boyolali. Fasilitas tersebut berwujud biaya khitan, tas, peralatan sekolah, sarung, kaos, dan uang saku sebesar Rp 250.000 per anak dengan total nilai sebesar Rp 94.120.000.

“Harapannya agar anak anak dapat menjadi anak yang sholeh dan sehat. Apalagi ini dana keumatan dana keagamaan. Insyallah mampu mendorong dan melahirkan generasi generasi yang sholeh dan sehat. Dan kita selalu memanfaatkan moment libur sekolah,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, hingga saat ini Baznas Kabupaten Boyolali telah berhasil mengumpulkan bantuan sekitar Rp 6,779.701.123 dari 77.519 transaksi. Dana tersebut dikelola dan telah disalurkan kepada 9.046 mustahik atau masyarakat Kabupaten Boyolali yang membutuhkan, dengan nilai total sebesar Rp 5.024.429.292.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network