Ratusan Anak Ikuti Khitan Ceria Anak Sholeh di Boyolali

Tim iNews.id
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said dan Ketua Baznas Kabupaten Boyolali, Jamal Yazid saat menemui salah satu peserta khitanan masal di Desa Catur, Sambi, Rabu (10/07/2024).Foto: Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Sebanyak 102 anak mengikuti khitanan masal di Desa Catur, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali  pada Rabu (10/07/2024). Kegiatan tersebut  diselenggarakan oleh Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Kaluarga (PKK) Kabupaten Boyolali,  bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boyolali dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Boyolali.

Ketua Panitia yang juga sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat mengatakan bahwa salah satu tujuan diadakan kegiatan tersebut yakni sebagai bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Boyolali, Baznas dan PPNI Kabupaten Boyolali pada anak yang kurang mampu dan upaya untuk mengisi liburan sekolah.

“Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan reproduksi pada anak dan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian TP PKK Kabupaten Boyolali, Baznas Kabupaten Boyolali dan PPNI Kabupaten Boyolali kepada anak keluarga kurang sejahtera,” kata Desy.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan hadir mengapresiasi gelaran Khitan Ceria Anak Sholeh Kabupaten Boyolali Tahun 2024. Menurut nya di tahun ketiga pelaksanaan khitan ini antusias peserta cukup meningkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network