Tahun 2024, Target Perolehan Sumbangan Bulan Dana PMI Boyolali Sebesar Rp 1,350 M

Tim iNews.id
Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan menyerahkan laporan Bulan Dana PMI tahun 2023 kepada Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Boyolali Tahun 2024 Wiwis Trisiwi Handayani. Selasa (02/07/2024).Foto: Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Sosialisasi Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI Tahun 2024 ini kembali diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali. Kegiatan berlangsung di Ruang Cempaka Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali pada Selasa (02/07/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani yang ditetapkan menjadi Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Boyolali Tahun 2024. Pihaknya mengatakan bahwa Penyelenggaraan Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI Kabupaten Boyolali Tahun 2024 bertujuan untuk menggalang sumbangan dana dari masyarakat secara sukarela yang sah menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Waktu Penyelenggaraan Sumbangan Bulan Dana PMI selama 3 bulan, terhitung mulai 5 Juni 2024 sampai dengan 5 September 2024, dan apabila belum memenuhi target bisa diperpanjang sampai dengan 25 Desember 2024,” kata Wiwis.

Perolehan Bulan Dana PMI telah dikembalikan ke masyarakat dalam bentuk bantuan bencana alam, pelayanan kesehatan dan sosial, pembinaan dan pelatihan relawan dan pengembangan organisasi.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network