Hadapi Pilkada 2024, Tiga Parpol di Boyolali Bentuk Koalisi

Tim iNews.id
Tiga ketua parpol memegang surat perjanjian kerja sama Koalisi Perubahan Boyolali, Senin (17/6/2024).Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Menghadapi Pilkada 2024, Tiga Parpol di Boyolali yaitu Partai Golkar, Partai Gerinda dan PKB resmi bentuk koalisi perubahan, hal itu ditandai dengan tanda tangan Memorandum of understanding (MoU) pada Senin (17/06/2024) sore.

Kegiatan yang  diinisiasi oleh KBP atau Komonitas Bakti  Praja yang beranggotakan mantan anggota DPRD Boyolali berlangsung  di  Resto Kusuma Rasa di kawasan Pengging 

Acara dihadiri perwakilan tiga partai politik, komunitas pendukung perubahan, dan simpatisan lain. Tanda tangan kerja sama politik tersebut dilakukan oleh ketua masing-masing partai disaksikan para sukarelawan.

Koordinator KBP Amin Wahyudi kepada wartawan menyampaikan  bahwa dengan niat ingin ada perubahan di Boyolali yang lebih baik ke depan maka perlu adanya pergantian pemimpin. Sehingga dalam Pilkada mendatang mendorong tiga parpol yang memiliki peluang untuk mencalonkan  bakal calon Bupati dan wakil Bupati.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network