Upacara Peringati Hari Jadinya Kabupaten Boyolali yang Ke-177

Tim iNews.id
Peserta upacara mengenakan berbagai model pakain kejawen, Rabu (05/06/2024).Foto: Dok. Humas Pemkab Byl.

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Cara unik dilakukan Pemerintah Kabupaten Boyolali dalam memperingati Hari Jadinya yang Ke-177, yakni dengan menggelar upacara yang semua pesertanya mengenakan berbagai model pakain kejawen pada Rabu (05/06/2024) pagi. Upacara yang dilaksanakan di jantung perkantoran Pemkab Boyolali tersebut diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Upacara diawali dengan uraian singkat sejarah Kabupaten Boyolali yang dibacakan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono. Sementara bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Boyolali M. Said Hidayat juga memberikan amanat dalam bahasa Jawa. Pihaknya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran pegawai Pemkab Boyolali yang telah bekerja keras untuk memajukan Kabupaten Boyolali.

“Terimakasih, terimakasih dan terimaksih kepada seluruh lini di Pemerintah Kabupaten Boyolali. Juga tidak lupa terimaksih kepada masyarakat Kabupaten Boyolali. Ini yang harus kita jaga, teruslah jaga kerukunan, menjaga persatuan dan kesatuan,” ungkap Bupati Said.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network