Kejari Boyolali Mendapatkan Tiga Penghargaan dari Pemkab Boyolali

Tim iNews.id
Pemkab Boyolali serahkan tiga penghargaan kepada Kejari, Senin (13/05/2024).(Foto: Humas Pemkab-Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Boyolali mendapat tiga pengharagaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali terkait penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara di lingkungan pemerintah desa dan BUMD di Kabupaten Boyolali. Penyerahan ini dilakukan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Senin (13/05/2024).

Terdapat tiga penghargaan yang diserahkan Pemkab Boyolali ke Kejari Kabupaten Boyolali. Yakni, peran serta dalam penanganan permasalahan hukum di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali, peran serta dalam program peningkatan produk dalam negeri (P3DN) pada pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali, serta peran serta dalam Program pengendalian inflasi daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali.

Selain agenda tersebut, Pemkab Boyolali juga menggelar agenda penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) yang diwakili oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dengan Kejari Kabupaten Boyolali.

Ditemui terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boyolali Tri Anggoro Mukti menjelaskan kerjasama tersebut diharapkan dapat menambah sinergi dalam masalah perdata dan tata usaha negara dnegan memberikan pendampingan hukum bagi Pemkab hingga Pemdes se-Kabupaten Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network