Ratusan ASN Boyolali Mendapat Pembekalan Purna Tugas Tahap II Tahun 2024

Tim iNews.id
Ratusan ASN Kabupaten Boyolali mengikuti pembekalan Purna Tugas Tahap II Tahun 2024, Selasa (23/04/2024).(Foto: Humas Pemkab Byl).

Sementara Bupati Boyolali M. Said Hidayat yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa ASN tidak pernah absen saat mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang akan memasuki purna tugas. Peran serta dan dukungan ASN mampu menjadikan pembangunan Kabupaten Boyolali semakin maju dan baik.

“Terima kasih, terima kasih dan matur nuwun untuk Bapak Ibu semua. Selamat memasuki purna tugas, tetap jalin komunikasi dengan sebaik baiknya, jaga silaturahmi kita,” ungkap Said Hidayat.

Di akhir acara, Bupati Boyolali  juga berpesan agar setelah purna tugas para peserta tetap menjaga silahturahmi, tetap berkomunikasi dengan baik dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Boyolali.

Pembekalan purna tugas ASN tersebut berlangsung selama dua hari, Selasa-Rabu (23-24/04/2024). Di hari pertama, ASN akan diberikan pembekalan terkait dengan perbankan, layanan ketaspenan dan tabungan. Sedangkan di hari kedua, mereka kan diajak kunjungan lapangan ke Kabupaten Gunungkidul.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network