get app
inews
Aa Read Next : Gelar Malam Apresiasi Duta Genre Boyolali 2024 Berlangsung Meriah

Purna Tugas, 100 ASN Boyolali Mendapat Pembekalan dari BKPSDM

Kamis, 15 Agustus 2024 | 16:56 WIB
header img
Bupati Boyolali M. Said Hidayat menyampaikan terimakasih kepada para ASN yang akan purna tugas, Kamis (15/08/2024). Foto: Humas Pemkab Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Boyolali memberikan pembekalan bagi ASN yang akan purna tugas tahun 2024 tahap IV. Kegiatan tersebut digelar pada Kamis (15/08/2024) di aula kantor setempat.

Ditemui di sela-sela acara Kepala BKPSDM Kabupaten Boyolali, Waskitho Rahardjo menyampaikan, pembekalan ini diberikan pada ASN yang akan purna pada bulan September, Oktober, November dan Desember tahun 2024, serta sebagian Januari Tahun 2025. Sebanyak 100 ASN tersebut terdiri dari 16 orang pejabat struktural yakni Eselon II ada satu orang, Eselon III ada delapan orang, Eselon IV ada tujuh orang.

Serta, non struktural ada 84 orang yang terdiri dari jabatan fungsional tertentu (JFT) di bidang pendidikan sebanyak 67 orang, JFT di bidang kesehatan sebanyak tiga orang, JFT teknis sebanyak dua orang dan pelaksana sebanyak 12 orang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan kepada peserta agar mampu mempersiapkan diri lebih baik untuk memasuki masa purna tugas. Memberikan tambahan bekal kepada peserta untuk memahami terkait dengan bakat dan kemampuan berwirausaha,” ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut