BKPSDM Gelar Bimtek SPIP Tahun 2024 Guna Satukan Pemahaman

Tata Rahmanta
Wabup Boyolali, Wahyu Irawan buka Bimtek Impelementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Tahun Anggaran 2024, Senin (05/02/2024).(Foto: Tim Liputan Pemkab Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Diseminasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Impelementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Tahun Anggaran 2024 dilakukan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Boyolali. Acara ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan di sebuah Hotel di Kecamatan Ngemplak pada Senin (05/02/2024) lalu.

Kepala BKPSDM Kabupaten Boyolali. Waskitho Rahardjo mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali terkait pengelolaan keuangan.

“Agar pengelolaan keuangan negara itu bisa efektif efisien transparan dan akuntabel perlu adanya pemahaman di semua perangkat daerah mulai dari pimpinan tertinggi kepala opd hingga pelaksana,” katanya.

Bimtek ini diikuti 214 peserta yang berasal dari pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemkab Boyolali yang terbagi dalam lima angkatan.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network