HUT ke Satu, MPP Boyolali Diharapkan Mampu Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tata Rahmanta
Potong tumpeng mengawali acara Festival Pelayanan Publik, Kabupaten Boyolali, Selasa (06/12/2023).(Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Boyolali menggelar acara Festival Pelayanan Publik di Aula Gagatan, Komplek Perkantoran Terpadu Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali di Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo pada Selasa (06/12/2023).

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang menghadiri acara tersebut, berharap diusianya yang telah genap satu tahun berjalan MPP dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Tentunya harapan kami selaku Bupati Pemerintah Kabupaten Boyolali dengan apa yang sudah terbangun, apa yang sudah dilaksanakan, tentunya ini semua dalam rangka melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. Harapan kita ke depan MPP ini dapat terus meningkatkan pelayanannya dengan sebaik baiknya,” ungkap Bupati Said.

Dilaporkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Boyolali, Purnawan Raharjo bahwa saat MPP Kabupaten Boyolali diresmikan pada 5 Desember 2022 yang lalu, telah memiliki 24 instansi yang dan 171 layanan. Terdiri dari 9 OPD Kabupaten Boyolali, 8 instansi vertikal, 2 OPD Provinsi Jawa Tengah, dan 5 BUMN/BUMD.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network