Jabatan Sekda Kabupaten Boyolali Secara Resmi Diganti

Tata Rahmanta
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Rabu (1/11/2023). (Foto: Diskominfo-Byl).

Ditemui usai pelantikan, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat mengucapkan selamat kepada Wiwis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boyolali.

“Alhamdulillah baru saja kita lantik kembali seorang Sekda perempuan yang sebelumnya Boyolali juga pernah memiliki Sekda perempuan, Sri Ardiningsih. Hari ini kita lantik kembali Sekda perempuan,” ungkap Bupati Said.

Dilantiknya Wiwis sebagai Sekda Kabupaten Boyolali diharapkan dapat melanjutkan rencana rencana pembangunan dengan sebaik baiknya.

“Apa yang harus kita lakukan, apa yang sudah kita kerjakan sebelumnya, ini langkah cepat pembangunan di Kabupaten Boyolali segera kita lakukan dengan sebaik baiknya. Sehingga pola koordinasi ini dapat semakin kita benahi, semakin kita perbaiki. Bagaimana upaya percepatan pembangunan di Boyolali ini dapat kita laksanakan dengan bersama,” lanjutnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network