Bulan Inklusi Keuangan, FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Solo

Bowo
Peresmian kantor pemasaran mandiri FWD Insurance di Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/10/2023). Foto: Ist.

SOLO, iNewsBoyolali.id –  PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah, membuka kantor pemasaran mandiri di Kota Solo. Pembukaan kantor bertepatan dengan bulan inklusi keuangan yang jatuh di bulan Oktober.

Pembukaan kantor yang berlokasi di Jalan Dr Moewardi Nomor 31 Purwosari, Laweyan, Solo, sekaligus merayakan 10 tahun keberadaan FWD Insurance di Indonesia.

“Pembukaan kantor pemasaran ditujukan untuk memperluas akses bagi masyarakat di Provinsi Jawa Tengah, khususnya di kota Solo, untuk mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance,” kata Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu melalui keterangan tertulis, Kamis (19/10/2023).

Hal itu sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan. Pihaknya terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses.

“Dan yang terpenting menyenangkan, sejalan dengan visi kami mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Pembukaan kantor pemasaran mandiri seiring dengan pertumbuhan tenaga pemasar keagenan kami yang kini telah mencapai lebih dari 10.000 agen asuransi yang siap untuk memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri, FWD Insurance juga mengenalkan produk FWD Berkah Pendidikan kepada masyarakat Solo pada acara customer gathering.

FWD Berkah Pendidikan, adalah produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang menyediakan manfaat asuransi dengan layanan dukungan konseling bagi orang tua dalam mendampingi buah hati mereka menyiapkan masa depan. Hal ini dapat menjadi solusi untuk mendapatkan akses ke jenjang pendidikan tinggi di universitas.

“Pembukaan kantor pemasaran mandiri yang bertepatan dengan bulan inklusi keuangan, kami tujukan bagi masyarakat Jawa Tengah. Nasabah dapat berkonsultasi secara tatap muka dengan agen kami yang dilengkapi dengan digital sales tools.Beragam produk perlindungan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, termasuk FWD Berkah Pendidikan kami perkenalkan di Kota Solo,” ucap Paladugu.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network