Terima SK Pengangkatan PPPK, Guru Agama di Boyolali Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Tata Rahmanta
Puluhan anak yatim piatu mendapatkan santunan dari ASN GPAI PPPK Kab. Boyolali, Sabtu (7/10/2023). Ist/

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Boyolali, Supana, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengapresiasi dan ucapan terima kasih pada pengurus paguyuban. Di harapakan kegiatan seperti ke depan bisa diagendakan lagi agar bisa semakin solid.

“kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh paguyuban ASN GPAI PPPK Kabupaten Boyolali ini, saya lihat guru agama islam PPPK saat ini sangat kompak sekali bisa bersama sama menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu, sekali lagi bapak ibu sekarang sudah menjadi ASN Guru Agama Islam, maka didiklah anak anak secara tulus, ikhlas dan tetap selalu kompak,” ungkapnya.

Pemkab Boyolali melalui Disdikbud nanti akan mencoba memfasilitasi bapak ibu guru agama yang sudah lulus pretes PPG oleh kementerian agama bisa mengikuti pendidikan profesi guru (PPG) melalui kerjasama dengan sejumlah pihak yang tentunya sesuai prosedur yang ada, agar nantinya bapak ibu guru agama yang sudah layak bisa mendapatkan sertifikat pendidik sehingga bisa mendapatkan tunjangan profesi.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network