FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 Diikuti Atlet 16 negara

Bowo
Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia Rima Ferdianto, Head of Corporate Affair PT Savoria Kreasi Rasa Ryne Anggia Prawesti, Perwakilan Bakti Olahraga Djarum Foundation Lius Pongoh saat jumpa pers FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 di Solo

Skuad Indonesia juga akan diperkuat oleh peraih medali perunggu Paralimpiade 2020 Tokyo Suryo Nugroho. Pemain tunggal putra SU5 tersebut saat ini menghuni peringkat 4 besar dunia.

Di tahun ini, Suryo sudah mengoleksi dua medali perak melalui ajang Thailand Para Badminton International 2023 serta Bahrain Para Badminton International 2023. Dalam pengumpulan poin menuju Paris 2024, Suryo berada di peringkat lima dengan 42.374 poin.

“Target saya pribadi di turnamen ini adalah bermain sebaik mungkin sehingga bisa meraih podium tertinggi karena itu juga berarti memudahkan jalan saya berlaga di Paris 2024 nanti. Saya sudah mempersiapkan berlaga di turnamen ini sejak awal tahun. Mohon doanya semoga saya bisa bermain bagus di hadapan para pecinta bulutangkis Indonesia nanti,” kata Suryo yang akan terjun di dua nomor yakni Tunggal Putra SU5 dan Ganda Putra SU5.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network