FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 Diikuti Atlet 16 negara

Bowo
Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia Rima Ferdianto, Head of Corporate Affair PT Savoria Kreasi Rasa Ryne Anggia Prawesti, Perwakilan Bakti Olahraga Djarum Foundation Lius Pongoh saat jumpa pers FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023 di Solo

NPC Indonesia menurunkan punggawa terbaiknya guna berlaga di tengah arena. Salah satunya ialah peraih medali emas Paralimpiade 2020 Tokyo, Leani Ratri Oktila. Menilik peringkat BWF hingga minggu ke-34 di tahun ini, Ratri berada di peringkat pertama bersama rekannya Khalimatus Sadiyah di nomor ganda putri SL3-SU5.

Di sektor lainnya yakni ganda campuran SL3-SU5, Ratri juga digdaya di peringkat pertama bersama Hikmat Ramdani. Bersama Hikmat pula, Ratri berada di posisi terdepan Race to Paris 2024 dengan 59.500 poin. Bagi Ratri, ini adalah kali pertama ia terjun dalam FOX’S Indonesia Para Badminton International.

“Tahun lalu saya tidak ikut karena baru saja melahirkan. Tentunya saya sangat antusias bisa bermain di turnamen ini dan berharap bisa membantu Indonesia mempertahankan gelar juara umum. Saya akan berusaha tampil maksimal, apalagi ini bermain di rumah sendiri jadi tanggung jawab untuk menang pasti lebih besar,” tutur Ratri.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network