Bupati Klaten Membuka Kenduri Pengawasan Tahun 2023 di Graha Bung Karno

Saeful Efendi
Kenduri Pengawasan 2023 Inspektorat Daerah Kabupaten Klaten, Rabu (23/8/2023).(Foto: dok. Diskominfo-Klt).

Terdapat 28 peserta yang mengikuti acara expo pengawasan seperti KPK, BPKP, DKPP, DPUPR, DKUKMP, Disdukcapil, PDAM Tirta Merapi, Kepolisisan Resor Klaten, BPKPAD.

Plt Inspektur Kabupaten Klaten, Fajar Indriawan menjelaskan kenduri yang dilaksanakan oleh Inspektorat Kabupaten Klaten ini dimaknai berbeda dari biasanya. Biasanya kenduri identik dengan kegiatan perjamuan makan, namun kali ini Inspektorat Kabupaten Klaten mewujudkan kenduri dengan beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Inpektorat Klaten kali ini memaknai kenduri dengan cara yang berbeda. Bukan perjamuan makan, tapi kami wujudkan dengan beberapa kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat. Ada empat kegiatan yaitu festival musk anti korupsi yang diperuntukkan untuk siswa SMP berupa mengaransemen lirik untuk mengajak mencegah korupsi, festival sekolah berintergeritas yang berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dalam rangka memperbaiki tata kelola sekolah dan pendidikan anti korupsi dan saat ini sudah ada 26 SD dan 40 SMP yang termasuk didalamnya, expo pengawasan dan pelayanan publik yang merupakan media promosi dari 28 pelayanan, serta pentas musik,” jelasnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network