Pertamina Hadirkan 7 UMK Terbaik saat Hari UMKM Nasional Expo 2023 di Solo

Bowo
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat melihat stand UMKM yang dihadirkan Pertamina pada UMKM Nasional Expo 2023 di Pamedan Mangkunegaran Solo, 10-13 Agustus 2023. Foto: Ist.

"Untuk menjangkau tujuan ini, diperlukan pendekatan teknologi dan digitalisasi serta peningkatan kemampuan UMKM dalam memanfaatkan kreativitas untuk  menghadapi tantangan masa depan," kata Arif Rahman Hakim melalui keterangan tertulis, Minggu (13/8/2023).

Dia berharap untuk terus mewujudkan UMKM yang adaptif terhadap teknologi dan inovatif, serta dapat membuka lapangan pekerjaan, seperti halnya Kota Solo yang merupakan kota dengan pusat ekosistem digital yang didukung oleh keberagaman budaya yang kaya dan semangat kolaboratif yang tinggi, sehingga sejalan dengan tema yang diusung dalam perayaan hari UMKM.

Sementara itu, Pertamina melalui Rumah BUMN Purbalingga, mengajak para pecinta otomotif untuk melihat koleksi knalpot dari Jaiz Muffler Racing (JMR), dimana produk knalpot ini sudah menjadi ikon Kabupaten Purbalingga yang mampu menggebrak pasar nasional bahkan pasar internasional.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network