Begini Caranya, BKD Boyolali Meningkatkan penerimaan Pajak Daerah

Tata Rahmanta
Inovasi BKD Kabupaten Boyolali untuk meningkatkan pajak daerah, (Foto: Ilustrasi BKD Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Meningkatkan penerimaan Pajak Daerah dari sektor restoran, hiburan dan hotel Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Boyolali memunculkan sebuah inovasi untuk para subjek pajak daerah. Yakni dengan menyediakan kotak pengundian BKD kepada pengunjung di  34 lokasi objek pajak yang menyediakan kotak pengundian BKD kepada pengunjung yang terdiri dari 25 restoran, dua tempat hiburan dan tujuh hotel yang tersebar di Kabupaten Boyolali.

Masyarakat yang mengunjungi 34 lokasi tersebut otomatis akan masuk ke daftar undian melalui nota pembayaran berapapun transaksi dengan mencantumkan nama dan nomor telepon, Kemudian di 34 lokasi objek pajak tersebut, para pengunjung bisa memasukan nota ke kotak yang telah disediakan.

Pengundian hadiah ini tidak hanya untuk masyarakat Kabupaten Boyolali, pengunjung dari daerah lain bisa mengikuti undian yang dibagi dalam tiga tahap. Tahap pertama pengumpulan nota dilakukan hingga 31 Mei 2023, tahap kedua digelar pada 1 Juli 2023 hingga 31 Agustus 2023, dan tahap ketiga dilaksanakan pada tanggal 1 September hingga 30 November 2023.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network