Lembaran Baru Tawarkan Paket Wedding Bertema Alam Dengan Harga Mulai Rp 20 Juta

Tata Rahmanta
Sejumlah model memamerkan baju pengantin saat fashion show dalam acara Lembaran Baru Wedding Expo di Salatiga, Sabtu (27/2023). (Foto/IST)

Terkait expo, Christo mengatakan, ini merupakan langkah kecil untuk kesehatan komunitas penggiat wedding di Salatiga. Expo yang mengusung tema warna terracota dipadukan dengan alam dan warna putih ini, wedding stylist dari Lembaran Baru Wedding Organizer ingin membawa suasana fresh dalam hasanah warna dalam dunia wedding.

Dia berharap dengan kegiatan expo ini,  tersulut semangat kolaborasi antar vendor di Salatiga. "Saat ini brand kami masih berkembang secara perlahan namun pasti dari kota kecil bernama Salatiga. Kami saat ini merambah perlahan ke Bali, Jakarta, Semarang dan area Jawa Tengah. Besar harapan kami ke depannya  dapat membuat expo yang lebih besar, dengan vendor berjumlah 50," ujarnya.

Sementara itu, Nathan Sidhi Owner Sameja menyatakan mendukung dan terlaksananya expo ini. Dia berharap dengan adanya expo akan tercipta kolaborasi antar vendor.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network