Petugas TRC BPBD Boyolali Evakuasi Kucing Tercebur Sumur Sedalam 12 Meter

Tata Rahmanta
Kucing berhasil dievakuasi dalam kondisi selamatkan oleh Petugas TRC BPBD Boyolali, Minggu( 21/5/2023).(Foto: tangkapan layar)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Ditinggal pemiliknya liburan ke Yogyakarta, seekor kucing jenis anggora tercebur ke sumur sedalam 12 meter di samping dapur rumah warga Dukuh Tanjungsari, Kelurahan Kiringan, Kabupaten Boyolali Kota pada minggu (21/5/2023) malam. Petugas TRC BPBD Boyolali terpaksa menggergaji tralis jendela besi karena akses jalan tidak bisa dilewati petugas.

Petugas TRC BPBD Boyolali Wiranto menjelasakan, kucing jenis anggora berusia 4 tahun tersebut diketahui tercebur sumur sejak Minggu sore, sang pemilik pun diketahui sedang bepergian ke Yogyakarta. Merasa terganggu dengan suara kucing salah seorang tetangga pemilik kucing Fauzi mencari keberadaan kucing.

“setelah dicari sumber suara, ternyata kucing berada di sumur samping dapur rumah tetangganya, kemudian melaporkannya ke BPBD Boyolali pada Minggu malam untuk segera mengevakuasi kucing agar tidak mati di dalam sumur”, jelasnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network