Inilah yang Dilakukan Seniman Nogosari Saat Menunggu Buka Puasa Ramadhan

Tata Rahmanta
Menunggu waktu buka puasa ramadhan Sanggar SKWL (Sedulur Keluarga Wartoyo Langgeng) Nusantara dari Dukuh Bulu Desa Tegalgiri, Nogosari Boyolali mengelat wayak kulit di pinggir jalan, Rabu(12/4/2023).(Foto: dok. iNewsBoyolali.id).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Cara unik dilakukan perkumpulan seni yang mengatasanamakan Sanggar SKWL (Sedulur Keluarga Wartoyo Langgeng) Nusantara dari Dukuh Bulu Desa Tegalgiri, Nogosari Boyolali saat menunggu buka puasa di bulan suci Ramadan.  Yakni menggelar wayang kulit di pinggir jalan Ngemplak Nogosari atau lebih tepatnya di depan Mapolsek Nogosari, Rabu(12/4/2023) sore. Selain itu membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Ketua Sanggar SKWL Nusantara, Ki Gondo Wartoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi spontan yang dilakukan anak anak dari Sanggar SKWL Nusantara bekerjasama dengan Polsek Nogosari menggelar seni wayang kulit dan bagi bagi takjil.

“Aksi ini menerjunkan dalang cilik dan juga parogo cilik. Tujuan untuk menghibur warga disini, pengguna jalan sekaligus bagi bagi takjil bersama Bapak Polisi dan TNI,”katanya kepada wartawan, Rabu(12/04/2023)sore.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network