Safari Ramadan, AHY Temui Warga Muhammadiyah di Boyolali

Tata Rahmanta
Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui warga Muhammadiyah dari Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, pada Rabu (5/4/2023).(Foto: Dok. iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Salah satu agenda safari Ramadan di Jawa Tengah, yang saat ini tengah dilakukan, Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui warga Muhammadiyah dari Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, pada Rabu (5/04) sore

Dari pantauan, AHY tiba sekitar pukul 17.00 WIB bersama sang istri yakni Anissa Pohan, Anggota DPR RI Yoyok Sukawi, Bendahara Umum Demokrat, Wasekjen Demokrat, Ketua Dewan Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah dan Ketua Cabang DPP Partai Demokrat, Dwi Purwanto.

Keduanya pun disambut meriah oleh ratusan warga Muhammadiyah yang hadir dengan sebuah yel-yel. Beberapa dari mereka juga sempat meminta foto bersama AHY dan Annisa.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Boyolali Ali Mukhson mendoakan putra Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Jika nanti jadi pemimpin (AHY) saya doakan menjadi pemimpin yang adil," ujarnya.

Menurut Ali Mukhson, seorang yang pemimpin yang adil adalah sebuah pemimpin yang mendoakan dan menyayangi rakyatnya. Begitu pula dengan sebaliknya.

AHY mengatakan, pertemuan dengan warga Muhammadiyah menjadi bagian dari Safari Ramadan yang sudah dilakukannya sejak 2 hari lalu.

"Sebelum ke sini saya ke Desa Tumang sebagai pusat pengolahan tembaga. Dan sudah diekspor. Saya dan Partai Demokrat akan terus mendukung UMKM," tutupnya.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network