RSUDPA Boyolali Bangun Tujuh Gedung Baru untuk Tingkatkan Pelayanan

Tata Rahmanta
Salah satu gedung dari tujuh gedung baru milik Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, Kamis (23/02/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

“Jadi di RSUDPA ini satu satunya rumah sakit yang mempunyai alat MRI ini, jadi pasien pasien yang memerlukan MRI tidak perlu lagi keluar dari Boyolali. Dan ini bisa menjadi pusat atau mercusuar di dalam Rumah Sakit Pandan Arang,” harapnya.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyambut baik atas terbangunnya enam gedung pelayanan yang disertai dengan satu bangunan masjid untuk beribadah. Diharapkan dengan bertambahnya sarana dan prasarana di gedung yang baru mampu memingkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat Kabupaten Boyolali.

“Langkah kita dalam rangka memberikan satu pelayanan yang baik dari sisi kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Boyolali ini dapat benar benar kita tunjukan dengan peningkatan mutu yang semakin baik termasuk di dalamnya adalah bagaimana kita mampu menunjang fasilitas kesehatan. Sehingga dapat melayani masyarakat Kabupaten Boyolali ini dari sisi kesehatan,” ungkap M. Said Hidayat.



Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network