Mengenal Budaya Seni Daerah Puluhan Tim Guru TK Ikuti Festival Tarian Rakyat

Tata Rahmanta
Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Boyolali menggelar Lomba Festival Tarian Rakyat Boyolali Tahun 2022. di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali, Rabu (21/12/2022).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

Bupati Boyolali M. Said Hidayat yang turut hadir dalam Festival Tarian Rakyat sangat mengapresiasi kegiatan yang bertemakan “Aku Tresno Boyolali” ini. Menurutnya dengan mengenalkan budaya yang ada di Kabupaten Boyolali kepada guru TK, maka guru TK akan menyampaikan kepada anak didik.

“Membangun rasa optimisme kita karena diantara kita hadir guru TK dimana generasi Kabupaten Boyolali ini pertama disentuh oleh guru TK. Maka semakin hebat guru TK, ceritakan tentang mencintai budaya lokal, tentang mencintai adat istiadat lokal yang kita miliki, tentang kekayaan seni budaya kita ke anak didik,” ungkap Bupati Boyolali.

Bupati Boyolali berharap, dengan mengenalkan kearifan lokal dan budaya lokal yang ada di Kabupaten Boyolali, diharapkan mampu mewujudkan generasi penerus Kabupaten Boyolali yang lebih hebat ke depan.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network