Lakalantas, Truck Mixer masuk Parit

Tata Rahmanta
Truk tergulin di parit Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali, Sabtu (17/12/2022).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Karanggede – Wonosegoro, tepatnya di Dukuh Jamblegan, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali, Sabtu (17/12/2022). KBM Truck Mixer Terguling dan masuk ke parit.

Dari keterangan yang dihimpung, kejadian bermula saat KBM Truck Mixer No.Pol: H-1902-AB  berjalan dari arah Selatan ke Utara atau dari Karanggede menuju Wonosegoro. Sesampai di TKP kondisi jalan menurun.  truk oleng dan menyerempet sepeda motor matik Honda Vario No.Pol: K-5756-GZ.  yang berjalan dari arah berlawanan.

Untuk menghindari Pengemudi truk sudah berusaha banting setir ke kiri, namun naas truk justru terguling dan masuk ke parit yang relatife dalam.

“kecelakaan terjadi Karen Kurang hati-hatinya Pengemudi KBM Truck Mixer yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraan saat di jalan menurun, diduga truk mengalami gangguan fungsi rem” kata AKP Dalmadi Kasi Humas polres Boyolali.

Akibat kejadian tersebut , tiga orang mengalami luka dan di bawa ke RSKU Surakarta. Korban luka yakni Jaenal Pengemudi Truck Mixer, Sudarsono pengendara sepeda motor, serta dua pembongnya , Abid Maulana Azis dan Muntowiyah.

Untuk mengetahui penyeba pasti, peristiwa keselakaan tersebut telah di tangani Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network