Masruri Kembali Pimpin KORPRI Boyolali Masa Bhakti 2022–2027

Tata Rahmanta
Masruri ketua KORPRI masa bhakti 2022–2027, Senin (31/10/2022). (FOTO : Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idKORPRI Kabupaten Boyolali menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab), menyusul berakhirnya masa bhakti Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) Kabupaten Boyolali periode 2017–2022. Acara yang digelar di salah satu Hotel di Kecamatan Ngemplak, Senin (31/10/2022) dihadiri oleh Bupati Boyolali, M. said Hidayat; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri beserta dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD se-Kabupaten Boyolali.

Dalam musyawarah tersebut,  Ketua KORPRI Kabupaten Boyolali periode 2017–2022, Masruri kembali terpilih dan menjabat sebagai ketua melalui mufakat untuk masa bhakti 2022–2027. Ditemui usai pengukuhan, Masruri meminta anggota KORPRI meningkatkan disiplin kerja yang lebih mengedepankan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Bahwa terpilihnya sesuatu itu adalah memberikan tanggungjawab kepada kita untuk dua hal yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui KORPRI dan juga anggota KORPRI yang memang perlu dibantu untuk kesejahteraannya. Yang penting KORPRI di Boyolali ada manfaat kepada masyarakat secara luas,” terangnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network