Pasca Pandemi, Program Tabungan Bersama dari Bank BPR di Boyolali Naik 10%

Tata Rahmanta
Gebyar Pengundian Tabungan Bersama Periode 9 yang digelar oleh Badan Kerjasama Tabungan Bersama di Panti Marhen, Rabu (26/10/2022).(foto: iNewsBoyolali.id)

Dono berharap kondisi keuangan masyarakat ke depan bisa semakin membaik, sehingga pihaknya bisa memberikan kredit yang lebih luas lagi.

"Di bank Boyolali sendiri kemarin naiknya sekitar 30 miliyar lebih. Waktu pandemi kami sekitar 15 miliyar. Jadi alhamdulillah setelah pandemi ini kami naiknya juga luar biasa," tandasnya..

 Dono menjelaskan pihaknya juga bekerja sama dengan beberapa stakeholder, salah satunya dengan pemerintah kabupaten terkait dengan pemberian Kredit Usaha Daerah (Kurda) atau Dana bergilir UMKM.

"Kurda ini dalam arti bentuknya subsidi bunga, juga ada dana bergilir UMKM yang murah, hanya lima persen setiap tahun menurun untuk diakses. Ini dalam rangka program pemulihan ekonomi. Di sisi lain, kami juga ada program kredit lain baik itu untuk kepemilikan rumah dan sebagainya bekerja sama dengan kementerian PUPR dengan pembiayaan BP2PT. Mudah mudahan ke depan semakin baik, perekonomian juga berjalan dengan baik" pungkas dia

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network