get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Dorong Pariwisata dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, Disporapar Boyolali gelar Toursm Fest

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 19:10 WIB
header img
Salah satu grup drumband tingkat SD turut memeriahkan acara Boyolali Toursm Fest di Kompleks Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali, Sabtu (26/10/2024).Foto: Ist/

BOYOLALI – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali menggelar Boyolali Toursm Fest. Kegiatan dalam rangka  memperingati Hari Pariwisata Sedunia ini berlangsung di Kompleks Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali selama dua hari yakni Jumat-Sabtu (25-26/10/2024).

Ditemui disela sela acara, Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih menyampaikan bahwa Boyolali Toursm Fest digelar untuk mendorong pariwisata di Kabupaten Boyolali.

"Tujuannya untuk mendorong perkembangan pariwisata di berbagai penjuru dunia, khususnya di Kabupaten Boyolali dengan mengangkat tema Toursm and Peace yang artinya pariwisata dan perdamaian," katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani menambahkan bahwa selain untuk memperingati Hari Pariwisata Sedunia, Boyolali Toursm Fest juga dilakukan sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT).

"Terimakasih kepada Bea Cukai yang sudah memberikan satu fasilitas sehingga kegiatan ini bisa diterselenggara. Monggo kepada teman teman pelaku ekonomi kreatif untuk bisa tersosialisasikan Gempur Rokok Ilegal," ucapnya.

Untuk memeriahkan acara, beberapa grupband dan bintang tamu tampil menghibur, adapula bazar sembako murah, bazar usaha pariwisata, UMKM dan ekonomi kreatif di sekitar panggung.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut