get app
inews
Aa Read Next : Oknum Guru di Grobogan Cabuli Siswi Kelas 1 SD di Kamar Mandi, Korban Trauma Berat

Terkait pertanyaan Kaos Bertuliskan "Rakyat Mulyono dan Putra Mulyono" Kaesang Jawab Baru Dicuci

Kamis, 10 Oktober 2024 | 12:45 WIB
header img
Tim Pendukung Partai PSI Memberikan Bingkisan Kaos Ke Kaesang yang Bertuliskan "Rakyat Mulyanto dan Putra Mulyono"

GROBOGAN- Terkait pertanyaan kaos bertuliskan “Rakyat Mulyono” bagian dada dan "Putra Mulyono" di bagian punggung, Kaesang Pangarep  enggan menjawab dan hanya memberikan dua kata yaitu baru dicuci.

Setelah meresmikan kantor DPD PSI Grobogan, Jawa Tengah yang baru di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Beberapa pendukung partai PSI kemudian menyerahkan sebuah bingkisan kepada kaesang pangarep. Ketua umum PSI kemudian membukan bingkinsan yang berisikan kaos berwarna hitam yang bertuliskan “ Rakyat Mulyono”.

Terkait kaos bertuliskan “Rakyat Mulyono” dan "Putra Mulyono" yang diserahkan oleh anggota PSI, kaesang pangarep enggan memberikan keterangan, dan ia hanya melontarkan dua kata saja saat ditanya tidak memakai kaos bertuliskan “Rakyat Mulyono” yaitu baru dicuci. 

“ kaos apa? Ya baru dicuci,” ucap Kaesang

Dalam sambutan singkat di kantor PSI Grobogan, Kaesang Pangarep juga mengajak semua warga grobogan,jawa tengah, untuk mendukung pemenangan calon bupati Grobogan nomor urut satu Hadi Sugeng dan nomor urut dua Lutfi-Yasin. Meski partai PDIP Grobogan, Jawa Tengah, memberikan dukungan kepada calon gubernur jateng, nomor urut satu Andika Perkasa, namun ketua umum PSI meminta untuk tetap bersatu dan bersaing dalam pilkada dengan baik.

“ Meski saya dan ketua DPC PDIP Grobogan berbeda dukungan untuk calon Gubernur Jawa Tengah, tapi kita bikin adem dan kita untuk saat ini menangkap pasangan Hadi-Sugeng,” tegas Ketua umum PSI.

Seusai meresmikan kantor baru DPD PSI, ketua umum PSI kemudian meninggalkan lokasi dan melanjutkan kampanye di pasar induk Purwodadi, Grobogan, Jawa  Tengah.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut