get app
inews
Aa Read Next : Terkait pertanyaan Kaos Bertuliskan "Rakyat Mulyono dan Putra Mulyono" Kaesang Jawab Baru Dicuci

Kaesang Pangarep : (PSI) Klaten Harus Menangkan Yoga Sofa, diatas 65 persen

Rabu, 09 Oktober 2024 | 22:55 WIB
header img
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep akan keluarkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yoga Hardaya-Sofa Marwati dalam Pilkada Klaten,

KLATENKetua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan keluarkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan  Wakil Bupati Yoga Hardaya-Sofa Marwati dalam Pilkada Klaten, 27 November 2024.

Hal tersebut disampaikan putra sulung Presiden Joko Widodo dihadapan para Pengurus DPD, DPC PSI se Kabupatean Klaten dan ratusan kader saat menghadiri konsolidasi dan pelantikan pengurus PSI Klaten di Joglo Karyo, Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, pada Rabu (9/10/2024).

“Jangan salah pilih, Untuk Pilkada Klaten pilihnya nomor satu Yoga-Sova, untuk Pilgub Jawa Tengah pilihnya nomor dua Ahmad Luthfi-Tajyasin, kalau sampai keliru yang menang malah paslon sebelah entar”, ungkapnya.

Dalam kesempatan,  suami Finalis Puteri Indonesia tahun 2022, Erina GUdono tersebut   juga sempat berdialog dengan para pendukung Yoga-Sova dari PSI sebagai partai pengusung yang menargetkan perolehan suara 65% di Kabupaten Klaten.

“Ada yang menginginkan Klaten pupuk subsidi lebih mudah, korupsi menurun, lapangan pekerjaan meningkat, Klaten gemah ripah loh jinawi, untuk itu mari kita kuatkan tekad bekerja keras agar pada 27 November nanti Yoga-Sova terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Klaten, kita kerahkan kekuatan yang ada utamanya di dapil IV ini”,ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Klaten, Yoga Hardaya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketum PSI yang telah memberikan rekomendasi kepada paslon Yoga-Sova dengan nomor urut 1.

“Saya juga mengajak seluruh kader PSI memanfaatkan waktu yang ada untuk mensosialisasikan paslon Yoga-Sova di daerahnya masing-masing, harapannya nanti PSI juga mendapatkan kursi di DPRD Klaten pada pemilu 2029 mendatang”,pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut