get app
inews
Aa Read Next : Sukses Tingkatkan Akses Pertanian Masyarakat Desa Pundungsari, KBMKB Ke-25 Resmi Ditutup

Sambang Warga, Bupati Klaten Resmikan GOR Abdi Kencana Desa Jetis

Rabu, 09 Oktober 2024 | 22:43 WIB
header img
Bupati Klaten, Sri Mulyani meresmikan GOR Abdi Kencana Desa Jetis yang menjadi lokasi program Sambang Warga. Foto: Saeful Efendi iNews/tv

KLATEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten melanjutkan program Sambang Warga di Desa Jetis, Kecamatan Delanggu, Selasa (8/10/2024) lalu.

Bupati Klaten, Sri Mulyani hadir dan meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Abdi Kencana Desa Jetis yang menjadi lokasi program Sambang Warga. Dalam kegiatan tersebut, turut mendampingi Bupati, Sekda Klaten, Jajang Prihono bersama perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sambang Warga diawali dengan peninjauan stan UMKM Desa Jetis dan UMKM potensial di wilayah Kecamatan Delanggu. Bupati bersama jajaran OPD Kabupaten Klaten menyempatkan diri membeli produk UMKM.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Jetis, Rudi Purwanto, menyampaikan bahwa desa mengalami kekurangan air pada musim kering. Ia meminta bantuan untuk sarana pertanian, pembinaan UMKM, dan fasilitas GOR.

“Dalam bidang pertanian, kami menghadapi permasalahan pada musim kering ini. Kami kekurangan air karena berada di bagian hilir yang paling bawah. Mohon bantuanya kepada Bupati untuk sarana pertanian. Selain itu, kami juga memohon dukungan untuk pembinaan UMKM dan bantuan fasilitas GOR,” ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut