get app
inews
Aa Read Next : Yoni dan Pipa Saluran Kuno Ditemukan Warga Ringinlarik Boyolali

13 Atlet NPCI Boyolali Siap Berlaga di Peparnas XVII Jateng

Jum'at, 27 September 2024 | 20:39 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melepas 13 atlet NPCI untuk berlaga di ajang PAPERNAS XVII di Surakarta, Jumat (27/9/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Sebanyak 13 atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Boyolali seara resmi dilepas Bupati Boyolali, M. Said Hidayat untuk berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (PAPERNAS) XVII Surakarta, Jawa Tengah Tahun 2024 tanggal 06-13 Oktober 2024 mendatang.

Acara pelepasan tersebut dilakukan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Jumat (27/09/2024). Turut hadir kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Ketua NPCI Kabupaten Boyolali, Suroto menyampaikan bahwa 13 atlet tersebut akan bertanding dalam enam cabang olahraga (cabor). Diantaranya pada cabor para tenis meja, anggar kursi, para balap sepeda, para atletik, para tae kwon do, dan boccia.

“Kita menargetkan untuk 10 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu di PEPARNAS Jateng. Insyallah semoga kita bisa mendapatkan hasil maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, saat pelepasan atlet, Bupati Said berpesan, agar para atlet yang bertanding dapat menjunjung semangat sportivitas.

"Kita berpesan untuk terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan. Tentunya juga menjaga sportivitas dalam berlomba bertanding. Capaian prestasi apapun itu harus kita apresiasi, agar mereka terdorong mencapai prestasi yang terbaik," ujar Bupati Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut