get app
inews
Aa Read Next : Yoni dan Pipa Saluran Kuno Ditemukan Warga Ringinlarik Boyolali

Peringatan Haornas Ke-41, Disporapar Boyolali gelar Lomba Kreasi Antar OPD dan BUMD

Selasa, 24 September 2024 | 19:38 WIB
header img
Para peserta antusias mengkuti lomba kreasi dalam Kejuaraan Olahraga Antar OPD dan BUMD Kabupaten Boyolali, Selasa (24/09/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali mengadakan berbagai lomba kreasi dalam Kejuaraan Olahraga Antar OPD dan BUMD. Kegiatan dalam ranngka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-41.

Perlombaan dipusatkan di Alun Alun Lor Kabupaten Boyolali pada Selasa (24/09/2024) dengan diikuti oleh ASN di lingkungan OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dan karyawan BUMD Kabupaten Boyolali.

Diungkapkan oleh Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih bahwa melalui tema “Ayo Berolahraga, Bersatu Kita Juara”, mampu menggiatkan kembali olahraga kreasi di kalangan ASN Pemkab Boyolali.

“Tujuannya yang pertama adalah meningkatkan semangat olahraga khususnya ASN di OPD dan BUMD dalam hal ini olahraga kreasi. Kemudian juga menggiatkan kembali olahraga kreasi dan ketiga adalah ajang silaturahmi,” terangnya.

Terdapat empat olahraga kreasi yang ditandingkan. Antara lain ada lomba Tarik tambang, estafet balap karung, lomba bakiak atau terompah panjang, dan lomba tenis meja.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan yang berkesempatan hadir mengapresiasi adanya perlombaan olahraga kreasi. Menurut Wabup yang kerap disapa Iwan ini, lomba olehraga kreasi dapat dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi antar ASN Pemkab Boyolali.

“Yang jelas untuk kebersamaan untuk kita semuanya, tunjukan rasa solidaritas, rasa persatuan dan kesatuan diantara para pegawai. Mudah mudahan ajang olahraga ini bisa saling berbagi informasi dan saling bersilaturahmi antar OPD dan BUMD,” ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut