get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Boyolali Resmi Diikuti Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Pilkada 2024, Paslon Bupati dan Wabup Agus-Fajar Dapat Nomor 2

Senin, 23 September 2024 | 17:21 WIB
header img
Penetapan nomor urut di KPU Boyolali, Paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana mendapat nomor 2, Senin (23/9/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali menggelar rapat pleno penetapan nomor bagi calon bupati-wakil bupati yang berkontestasi di pemilihan kepala daerah (pilkada) Boyolali 2024. Penetapan nomor urut berlangsung di kantor KPU Boyolali,  pada Senin (23/9/2024).

Pengambilan nomor diawali dengan kedua pasangan calon (paslon) ke tempat yang sudah disediakan oleh KPU Boyolali. Lantas keduanya mengambil satu tempat yang di dalamnya terdapat nomor. Paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana mendapat nomor 2, sedangkan paslon Marsono-Saifulhaq mendapat nomor 1.

Usai mendapat nomor, paslon Agus-Fajar menyampaikan sambutan di hadapan tamu undangan dan pendukung. Fajar, dalam sambutannya menyampaikan dengan tenang dan mengajak kepada tamu undangan untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dalam pengambilan nomor.

Dia menjelaskan bahwa, pilkada merupakan sebuah kompetisi yang membawa kebaikan untuk masyarakat Boyolali.

”Kompetisi ini dalam rangka ibadah dan pengabdian kepada masyarakat Boyolali. Bismillahirohmanirohim, mari melangkah bekerja untuk Boyolali lebih baik lagi,” ajak Fajar.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk menyatukan langkah mencapai menang.

”Kita berangkat untuk menang. Tidak bisa sendirian. Dua kaki dan dua tangan. Bantuan tangan dari masyarakat untuk bekerja dan ribuan kaki untuk melangkah bersama,” tuturnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut