get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Cabub Boyolali Agus Irawan Reuni Bersama Teman SMA

Sabtu, 14 September 2024 | 22:29 WIB
header img
Agus Irawan foto bersama teman-teman SMA, saat reuni di Caffe & Resto Omah Perahu, Sabtu (14/9/2024). Foto: Ist/

Ketika sekolah, Agus dinilai menghargai teman-teman, sehingga mudah begaul. Agus tidak pandang teman, semua diajak berteman. ”Adik kelasnya pun juga diajak berteman,” papar Fakhrudin.

Kriswanto, teman lainnya mengatakan, Agus adalah sosok yang humoris dam setiakawan. Ketika di sekolah banyak hal-hal positif yang dilakukan. ”Orangnya itu humoris Mas, jadi setiap hari membuat suasana sekolah menarik dan semarak. Mas Agus sosok yang ramah dan hambel, kenal dengan siapa saja di sekolah. Menghormati semua teman-temannya,” tuturnya.

Sementara itu, Susilowati, teman Agus Irawan satu kelas menuturkan, orangnya itu dekat dengan teman-teman. Saking akrabnya, Susilowati dan dua teman lainnya sering pergi berempat bersama Agus Irawan. ”Kadang main ke Tlatar, ke Janti, selalu diajak,” jelas dia.

Di mata Susilowati, Agus Irawan adalah siswa biasa saja, tapi ketika mendengar maju bupati Boyolali, teman-temannya siap mendukung. ”Banyak hal-hal yang spesial dari Mas Agus ini. Semoga dari hal yang spesial selama ini dilakukan bisa diaplikasikan ketika menjadi bupati nanti,” harapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut