get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Laga Pembuka Liga 2 Musim 2024/2025 Nusantara United Buru Start Positif

Jum'at, 06 September 2024 | 20:13 WIB
header img
Nusantara United FC, siap tanding dalam Liga 2 musim 2024/2025.Foto: dok. NUFC

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Mengawali Liga 2 musim 2024/2025, Nusantara United FC akan bertanding melawan tim promosi Persiku Kudus pada pekan perdana di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Sabtu (7/9/2024) pukul 15.00 WIB.

Pelatih kepala Salahuddin menyampaikan bahwa pertandingan pertama akan selalu menjadi moment sangat penting. Hal itu karena melatih, pertandingan pertama akan menentukan langkah selanjutnya.

"Kami harus berlari kencang sejak awal untuk posisi yang bagus di klasemen pada putaran pertama. Kami sudah siap, kami harus kerja keras dan cerdas untuk mengawali musim dengan raihan tiga poin," katanya.

Sementara itu, full-back senior sekaligus kapten tim Supardi Nasir mengakui bahwa adaptasi skuat NUFC berjalan lancar sejak persiapan yang dimulai dua bulan lalu.

"Dengan tim yang didominasi pemain muda, tentu saya harus pintar-pintar beradaptasi dengan para pemain dari Generasi Z. Alhamdulillah, sejauh ini hubungan kekeluargaan kami sangat baik," ucap Supardi.

"Besok, kami harus memberikan performa terbaik untuk publik Boyolali dan Kalimantan Timur. Semoga hasil positif menaungi kami," pungkasnya.

Adapun pada musim lalu, NUFC mengawali perjalanan kompetisi dengan hasil imbang tanpa gol di markas Persikab Kab. Bandung.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut