get app
inews
Aa Read Next : Buka Festival Antikorupsi 2024, Bupati : Ayo Bergerak Bersama Cegah Korupsi

Perpustakaan Klaten Hadirkan Pojok Baca KPK, Langkah Awal Pemberantasan Korupsi

Rabu, 28 Agustus 2024 | 22:16 WIB
header img
Bupati Klaten Sri Mulyani menunjukkan layanan Pojok Baca di Perpustakaan Daerah Kabupaten Klaten, Rabu (28/8/2024).Foto: Saeful Efendi iNews/tv

“Ini juga menjadi upaya kami untuk menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Khususnya untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam pencegahan korupsi,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan terima kasih atas kepercayaan KPK RI yang diberikan terhadap Pemkab Klaten atas dibukanya pojok baca KPK di Perpustakaan Daerah Klaten. Ia berharap dukungan serta bimbingan dari semua pihak agar Pojok Baca KPK ini dapat diminati serta menarik minat generasi penerus bangsa untuk membaca.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya dari KPK RI yang telah membangun pojok baca bernama Pojok KPK yang berada di dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Klaten, yang tentunya dengan dibangunnya pojok baca ini Pemkab Klaten berharap dapat memperluas jangkauan literasi anti korupsi untuk masyarakat di Kabupaten Klaten,” katanya.

Ia juga menyambut baik kerja sama dengan KPK RI dalam pembukaan Pojok Baca KPK ini. Program ini bertujuan untuk mengembalikan minat anak-anak pada budaya gemar membaca, mengingat mereka saat ini sering disibukkan oleh dunia media sosial.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut